Jumat, 17 Oktober 2014

Jual Pohon Kamboja di Nganjuk

JUAL POHON KAMBOJA ANEKA JENIS DI NGANJUK HUB. TANI SEJAHTERA 0812 160 5732 SEDIA BERBAGAI UKURAN DAN HARGA MURAH. 

jual pohon kamboja di nganjuk

SENTRA TANAMAN DAN POHON HIAS DI NGADILUWIH KEDIRI MELAYANI PENJUALAN ANEKA TANAMAN DAN POHON HIAS UNTUK TAMAN, PENEDUH JALAN, HALAMAN RUMAH DSB.

SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA.

Kamboja yang memiliki bermacam-macam warna ini kini semakin banyak ditanam di halaman sebagai tanaman hias. Sebagai tanaman pengisi taman, Kamboja tidak hanya indah tetapi juga memiliki banyak manfaat. Oleh karena banyak manfaat dan kegunaan, bunga kamboja pun banyak dikembangbiakkan. Kamboja dapat di perbanyak dengan penyebaran biji, stek atau cangkok.

Varian warna bunganya pun ikut dikembangkan. Soal perawatan, Kamboja tergolong tanaman yang minim perawatan. Ia bisa dibiarkan tumbuh liar, atau dipelihara dengan cara khusus. Tanaman ini tidak memerlukan banyak air. Air yang berlebih dapat membuat akar dan batang tanaman menjadi busuk. Sinar matahari yang cukup banyak dapat membuatnya berbunga lebat. Tanaman kamboja bisa tumbuh subur di dataran rendah sampai ketinggian tanah 700 meter diatas permukaan laut, tumbuh subur hampir di semua tempat dan tidak memilih iklim tertentu untuk berkembangbiaknya.

jual pohon kamboja di nganjuk

Kami berdomisili di Ngadiluwih Kediri Jawa Timur tetapi kami siap melayani kebutuhan tanaman dan pohon hias keluar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, NTB, NTT, Papua dsb.

Kami siap mengirim dalam jumlah besar dan continue. Kami siap memproduksi bibit dengan jumlah sesuai kebutuhan baik untuk Proyek Pemerintah/Swasta, dengan kapasitas produksi sesuai keperluan proyek.

Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi ;
Tani Sejahtera
Telp. 0812 160 5732 atau 0858 5359 5509
BB : 7CB5BADA
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

jual pohon kamboja di nganjuk

jual pohon kamboja di nganjuk

jual pohon kamboja di nganjuk

Kami juga menjual :

    Jual Pohon Bintaro Nganjuk
    Jual Pohon Palem Merah Nganjuk
    Jual Pohon Palem Kuning Nganjuk
    Jual Pohon Palem Kipas Nganjuk
    Jual Pohon Palem Nganjuk
    Jual Pohon Pinisium Nganjuk
    Jual Pohon Flamboyan Nganjuk
    Jual Pohon Kamboja Nganjuk
    Jual Pohon Tabebuya Nganjuk
    Jual Pohon Angsana Nganjuk
    Jual Pohon Dadap Merah Nganjuk
    Jual Pohon Ketapang Kencana Nganjuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar