Jumat, 17 Oktober 2014

Jual Pohon Tabebuya di Blitar


jual pohon tabebuya di blitar
JUAL POHON TABEBUYA DI BLITAR HUB. TANI SEJAHTERA 0812 160 5732 HARGA MURAH, SEDIA BERBAGAI UKURAN. 

Pohon Tabebuya (Tabebuia Chrysotricha) berasal dari Brasil adalah termasuk jenis pohon besar, dan seringkali orang kebanyakan menyebutnya sebagai tanaman sakura, karena kalau sedang berbunga tanaman ini mirip seperti bunga sakura di Jepang.

Pohon Tabebuya memiliki kelebihan diantaranya :
  1. Daunnya tidak mudah rontok sehingga aktivitas menyapu halaman jadi tidak berat, tidak berlaku pada saat musim berbunga, karena hampir 100% daunnya akan rontok dan berganti menjadi bunga pada tanaman dewasa. Dan disinilah letak dan waktu keindahan bunganya diperlihatkan, kerena semua daun akan rontok dan hanya menyisakan bunga yang indah.
  2. Akarnya tidak merusak rumah atau tembok walau berbatang keras, dengan syarat jaga ketinggian pohon sekitar empat atau lima meter saja dengan memangkasnya, Apabila ditanam di halaman rumah sebagai bunga taman yang dekat dengan rumah atau tembok.
  3. Selain lebih murah harganya, perawatan Pohon Tabebuya juga dinilai lebih mudah karena jenisnya yang lebih tahan penyakit.
Setiap spesies pohon Tabebuya memiliki bunga dengan warna yang berbeda-beda, saat ini warna yang banyak dikenal adalah putih, pink muda, kuning, kuning ke-orange-an, magenta, pink tua, dan ada yang merah. Tetapi yang sering dijumpai di Indonesia yang kuning terompet dengan motif garis warna ungu di dalam bunga.

Kami siap mengirim dalam jumlah besar dan continue. Kami siap memproduksi pohon tabebuya dengan jumlah sesuai kebutuhan baik untuk Proyek Pemerintah/Swasta, dengan kapasitas produksi sesuai keperluan proyek.

Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :
Tani Sejahtera
Telp. 0812 160 5732 atau 0858 5359 5509
BB : 7CB5BADA
Email : Tanisejahtera1@gmail.com


jual pohon tabebuya di blitar
jual pohon tabebuya di blitar
jual pohon tabebuya di blitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar